11 Agu 2010

Perih

Perih….

Sakit menusuk hati..
Tidak kusangka seseorang yg aku sayang
Seseorang yg selalu aku bela…
Selalu ku bantu…
Selalu ku anggap seperti saudara kandungku sendiri..
Yg selalu ingin ku jaga.. kuperhatikann..

Menyaakiti hati ini
Dengann cercahan’’ kata yg diucapkan

Kenapa sekarang kau begitu berubahh??..
Kau datang kepadaku ketika kau sedang duka..
Menghampiri.. dan meminta bantuan kepadaku..
Untuk selalu membelamu*…

Sakitt hati ini…
Ketika kau mengucapkan kata’’ perih itu
Teringat semua pengorbanan,perilaku
yg telah kuberikan untukmu..
tapi kau membalasnya dengan kehancuran hati ini..

Sedihh.. senyapp..perih itu yg kurasakan ketika itu..
Cukup tau aku tentang dirimu!!…
orang yg telah merebut segalanya dariku.. dan
Membiarkan ku tersiksa dengan semua itu..

Aku tak tau apa yg kau lakukan itu maumu sendri?
Atau orang lain?.. atau karna kesalahanku pada dirimu..
Yang pasti ak minta maaf atas sgalanya…
dan ku mohon jangan pernah bersenang’’ di atas penderitaann seorang teman..
Aku tak tau mungkin engkau tak pernah merasaakannya
tapi asal kau tau.. ku selalu ada untukmu..

Harapku.. jangan pernah sia-siakan orang yg telah memberikan segalanya untukmu
disaat kau suka maupun duka ,
dan kuharap suatu saat nanti kau sadar atas semua perilaku baikku padamu dan…
asal kau tau Karma itu masih berlaku!!!…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar