8 Okt 2011

Renungan hari ini.

''-Jadikan apa yang kau guraukan tentang diri orang lain, sebagai cerminan dan pelajaran untukmu, agar dirimu semakin mengerti bahwa kejelekan orang lain bisa jadi kebaikan buat kamu, jika kamu mau berfikir ..

''-Mungkin sulit kenyataanya, tapi itulah yang terbaik, tetaplah tersenyum dan tunjukan bahwa apa yang telah terjadi hari ini, tak akan menghalangi langkah hidupmu untuk perbaiki diri, semoga di hari esok nanti akan lebih baik ..

''-Ketika semua pengorbananmu terasa pahit, ketika hatimu hancur, dan ketika dirimu merasa tak berguna, ketahuilah bahwa apa yang kau rasakan hanya angin lalu, perbaikilah dirimu saat ini juga, agar bisa memberikan dan menjadi yang terbaik ..

''-Apa yang terucap tergantung dari hati, jangan mengikuti orang lain atau perasaan sendiri, ikutin suara hati yang putih, sehingga segalanya akan lebih baik ..

''-Kebohongan sekecil apapun, jika terulang kembali dan menjadi rutinitas mendadak yang tak baik, akan membuat yang di bohongi takkan pernah percaya lagi, jagalah kepercayaan karena telah menajadi amanah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar